Header Ads

Header ADS

Real Madrid Di Tahan Imbang Club Fuenlabrada Devisi Tiga


Sang Club Raksasa Spanyol La Liga Real Madrid di tahan imbang oleh Club Devisi Tiga Fuenlabrada 2 - 2 di Santiago Bernabeu, Rabu Dini Hari WIB.

Meski begitu Real Madrid tetap lolos ke babak 16 besar Copa Del Rey dikarena menang dengan Agregat gol 4 - 2. Real madrid menang 2 goal bila di hitung dengan leg sebelumnya dengan score 0 - 2 dari sumbangan gol Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

Zinedine Zidane menurunkan XI pemain muda'nya yang rata-rata masih berumur 22 tahun untuk menjadi Starting dalam laga lanjutan Copa Del Rey ini.

Keadaan ini membuat Fuenlabrada memiliki kesempatan untuk unggul lebih dulu dari Real Madrid berkat tendangan Luis Milla.

Melihat keadaan yang kurang baik, Zinedine Zidane Langsung menurunkan Bintangnya Gareth Bale, Dan beberapa menit setelah Gareth Bale masuk, Umpan Gareth Bale menghasilkan gol dan menyamakan kedudukan 1 - 1 berkat Gol sambutan dari Borja Mayoral.

Selang 7 menit Real Madrid memimpin laga pertandingan berkat gol Borja Mayoral yang kedua, membuat Real Madrid Unggul 2 - 1.

Akan Tetapi di menit akhir pertandingan Fuenlabrada Mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir pertandingan berkat Gol Alvaro Portilla Suarez 2 - 2.

Score Pertandingan pun tidak bertambah lagi sampai pertandingan berakhir, Real Madrid pun harus menerima hasil imbang 2 - 2 atas Fuenlabrada yang merupakan Club Devisi 3.

No comments

Powered by Blogger.