Header Ads

Header ADS

Hasil Pertandingan Liga Champions Hari Ini


Hasil Pertandingan Liga Champions Hari Ini - Babak menuju 16 Besar Liga Champions di Grup A hingga Grup D pada Rabu (6/12/2017) dini hari waktu Indonesia. MU, PSG, AS Roma, dan Barcelona Resmi menjadi juara masing-masing grup.


Bermain di Old Trafford, MU menang tipis 2-1 atas CSKA Moscow. Dua gol Setan Merah dicetak Romelu Lukaku dan Marcus Rashford, sementara gol tim tamu dicetak Vitinho.

Tambahan tiga poin membuat skuat asuhan Jose Mourinho mengumpulkan 15 angka dan tampil sebagai juara Grup A. CSKA sendiri gagal lolos lantaran pada saat bersamaan FC Basel sukses menundukkan Benfica 0-2. Situasi tersebut membuat keduanya terpaut tiga angka, dengan Basel berada di peringkat dua berkat capaian 12 poin.

Sementara itu, Bayern Munchen menaklukkan tim tangguh PSG di Allianz Arena pada penutup Grup B. Tiga gol Bayern dicetak Robert Lewandowski dan Corentin Tolisso (dua gol). Sementara itu gol tim tamu dicetak Kylian Mbappe.

Meski menang, Bayern hanya lolos ke-16 besar dengan status tim peringkat dua. Hal ini lantaran The Bavarians kalah selisih gol dari Les Parisiens.

Persaingan lebih ketat terjadi di Grup C. AS Roma yang tak terlalu diunggulkan di grup neraka tersebut justru tampil sebagai juara grup usai menang tipis 1-0 atas FK Qarabag. Tim tangguh lain, Dan hanya ada satu pertandingan yang berakhir imbang, yakni antara Chelsea vs Atletico Madrid, Atletico Madrid gagal lolos setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Chelsea.

Grup D menjadi grup terakhir yang memastikan nama dua wakilnya pada fase gugur. Barcelona yang mengalahkan Sporting 2-0 lolos dengan status juara grup, disusul Juventus yang juga lolos sebagai tim peringkat dua usai mengalahkan tuan rumah Olympiacos 0-2.

Berikut Hasil Lengkap Liga Champions Rabu (6/12/2017)



Berikut Hasil Klasemen Terbaru Sementara Grup A - D :





No comments

Powered by Blogger.