Header Ads

Header ADS

Argentina Juara Dunia Messi Dan Aguero Siap Berlari Rosario ke San Nicolas



Sang Bintang Barcelona, Lionel Messi, bernazar unik bila tim nasionalnya Argentina berhasil memenangkan Piala Dunia 2018. Sang Bintang Barcelona yang sudah berumur 30 th. itu berjanji akan jalan kaki sejauh 42, 2 mil atau sama dengan kurang lebih 68 km dari Rosario ke San Nicolas, di Argentina. 

Sang Bintang Lionel Messi merupakan salah satu diantara pemain tersukses didunia. Tetapi, sampai sekarang ini, La Pulga masih tetap belum juga merengkuh trofi Piala Dunia. 

Peluang paling besar sang pemain untuk memenangkan arena empat tahunan itu berlangsung pada Piala Dunia 2014 di Brasil. Sayangnya, yang diimpikan La Pulga tidak berhasil terwujud sesudah La Albiceleste kalah dari Jerman 1-0 di partai final. 

" Saya akan jalan kaki sampai San Nicholas, " ungkap Lionel Messi sebelum laga persahabatan kontra Rusia. 

Dan Tidak kalah menariknya Sang bintang dari club besar inggris Atletico Madrid Sergio Aguero yang juga merupakan rekannya mengungkapkan .

Sergio Aguero, mengungkapkan janji yang lebih gila lagi. Pemain bintang Atletico Madrid itu bernazar akan lari dari Rosario ke San Nicholas. " Jalan? Tidak, kami akan berlari! " 

Sesungguhnya perjalanan yang juga akan ditempuh Lionel Messi itu adalah kebiasaan pemeluk Katolik di Argentina. Mereka juga akan meniti perjalanan dari kota asal ke Sanctuary Our Lady of Rosario di San Nicholas.

Dan Perjalanan religius itu akan berjalan pada tanggal 25 September serta juga akan memakan waktu yang cukup lama kurang lebih sekitar 14 jam. 

No comments

Powered by Blogger.