Header Ads

Header ADS

Konflik Antara Cristiano Ronaldo Dan Sergio Ramos


Jelang Pertandingan Akan Melawan Atletico Madrid, Di kabarkan sang megabintang Cristiano Ronaldo dan Sang Kapten Real Madrid Sergio Ramos sedang terjadi konflik yang sangat memanas.

Usai kekalahan yang harus di terima oleh Los Blancos saat melawan Tottenham dengan score 1 - 3 pada laga Liga Champion, amarah sang megabintang juga tak bisa tertahankan dan mengkritik kebijakan Real Madrid yang sudah melepas beberapa pemain yang sangat berkualitas di  bursa transfer musim panas 2017 lalu yang menyebabkan turunnya peforma Los Blancos Musim ini.

Real Madrid yang menjadi Juara bertahan pada tahun ini harus tampil sangat buruk pada musim ini, bagaimana tidak? Real Madrid saat ini berada di peringkat ketiga La Liga dengan hanya mengumpulkan 23 Poin dan berbanding 8 poin dengan Barcelona yang berada di puncak Klasmen.

Yang menjadi pertikaian konflik adalah sang Kapten Sergio Ramos tidak setuju dengan kritikan Cristiano Ronaldo, dan lebih mendukung Kebijakan yang sudah di buat Real Madrid, karena menurutnya sudah terlalu banyak pemain muda  spanyol yang berada di Los Blancos.

Di sisi lain, Sergio Ramos juga mengumumkan atas dukungannya pada Real Madrid untuk mendatangkan Neymar Jr,pernyataannya itu membuat sang megabintang Cristiano Ronaldo menjadi sangat gerah dan naik pitam, karena kalau sampai itu terjadi, maka Cristiano Ronaldo mungkin akan di cadangkan.

No comments

Powered by Blogger.