Header Ads

Header ADS

Manchester United Amankan Marouane Fellaini


Harapan Manchester United Pada Marouane Fellaini agar dia bersedia bertahan di Old Trafford. Marouane Fellaini sampai saat ini di ketahui belum menandatangi kontrak baru yang sudah di negosiasikan Manches United padanya.

Marouane Fellaini Sudah 4 Tahun berkarir dengan Manchester United, Kontrak Marouane Fellaini Akan berakhir Bulan Juni Tahun depan.

Kedua Pihak dari Manchester United dan Marouane Fellaini dikabarkan masih melakukan negosiasi untuk perpanjangan kontrak, akan tetapi sampai saat ini masih belum ada titik terang yang jelas antara kedua belah pihak.

Manchester United masih menginginkan Marouane Fellaini bertahan di Old Trafford, dengan segala upaya yang dilakukan, karena diketahui sebelumnya sang pemain sudah pernah menolak tawaran yang di sodorkan oleh pihak Manchester United.

Padahal MU menawarkan feilaini dengan gaji 120.000 pounds perpekan dan ia juga bebas bernegosiasi dengan club manapun pada bursa transfer 2018 nanti.

Terlihat usaha keras Manchester United pertahankan sang pemain dengan tidak memasukannya kedalam daftar jual bursa transfe musim awal tahun januari nanti. Bila sang pemain belum mencapai kesepakatan juga hingga akhir tahun desember nanti maka di pastikan Fellaini akan hengkang dari Old Trafford.

No comments

Powered by Blogger.