Header Ads

Header ADS

Presiden Real Madrid Terkejut Dengan Harga Belotti


Pemain yang sedang naik daun Andrea Belotti bersama Torino ini akhirnya sampai ke telinga Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Akan tetapi harga pemain tersebut sangat mahal, dan membuat terkejut sang presiden Real Madrid.

Wajar saja Belotti yang kini menjadi rebutan banyak club pada musim panas kemarin, Karena selama karirnya bersama Torino dia mampu mencetak 28 gol dari 38 pertandingan di Serie A.

Penampilannya di Timnas Italia juga sangat mengagumkan. Selama penampilannya bermain di timnas Belotti  sudah mencetak 4 gol dari 13 pertandingan bersama Timnas Italia.

Dengan begitu banyaknya tawaran yang berdatangan Club Torino langsung mengantisipasi Belotti. Belotti di beri harga 100 juta euro bila ada club yang menginginkannya.

"Beberapa waktu yang lalu saya makan malam bersama presiden Real Madrid. Dan kami membahas tentang harga permain yang sangat mahal," ungkap Presiden Torino, Urbano Cairo di ESPN.

Urbino juga memuji Belotti yang selalu tampil maksimal di lapangan walau tahu harga klaus nya yang mahal. Belotti musim ini sudah mencetak 5 gol dari 9 pertandingan.

"Dia selalu tampil cemerlang. Dia sangat rendah hati, semua orang suka padanya," ungkap Urbino.

"Waktu menandatangani kontrak baru, Belotti tidak memprotes bahkan mengeluh dengan harganya yang mahal. Belotti malah santai dan tidak terlalu memikirkannya," ungkap Urbino.

Beberapa club besar dari Eropa selain Real Madrid juga mendekat ke Bellotti seperti Manchester United,  AC Milan dan Chelsea.

No comments

Powered by Blogger.